5 Game ini siap rilis mulai januari 2017

Tentunya kalian Pasti bertanya-tanya game apa ya yang akan rilis pada tahun 2017 nanti, Tentu itu adalah Pertanyaan yang wajar jika kalian pencinta game akan selalu mencari-cari informasi mengenai infor-info terbaru tidak terkecuali dengan saya.

Saya juga melakukan hal yang sama dengan kalian brow. suka mencari2 nih seputar2 game yang terbaru, sampai page ke 10 dah saya cari-cari itu beritanya, dari hasil pencarian itulah saya coba tulis di postingan saya ini agar kalian bisa lebih singkat dalam nyari-nyari tuh, jadi ga usah capek tinggal baca postingan saya ini berarti kalian sudah menemukan semua informasinya yu simak di bawah ini mulai dari yang pertama:


1.Resident Evil 7 

Yang suka dengan game genre petualangan dan bernuansa horror gitu pasti tau dengan game Resident evil dimana game ini kembali akan meluncurkan game dengan series ke tujuh pada januari 2017, jadi persiapkan diri kalian untuk membeli CD intaller atau sekedar mendownloadnya.



2.Hitman

Kalian akan menjadi  Sebagai seorang pembunuh dengan target yang jelas, Hitman lebih berfokus pada kemampuan Anda untuk membaur dan mencari informasi yang relevan untuk membunuh satu atau dua target utama Anda, jika bisa dengan kekerasan seminimal mungkin. Cita rasa Hitman inilah yang berhasil dibangkitkan oleh IO Interactive dan Square Enix kembali dengan seri teranyar yang satu ini, apalagi didukung dengan teknologi yang lebih mutakhir.


3.Sniper Elite

Game ini menceritakan seorang sniper yang akan di suguhkan banyak misi dengan kata lain kalian harus menjadi seorang sniper yang mampu membidik target yang di perintahkan tanpa melibatkan orang di sekitarnya, bahkan salam missinya kalian harus benar-benar menjadi jarak agar missi berhasil.


4.Ghost recon Wildlans
 
Ghost Recon: Wildlands adalah sebuah game multiplayer kooperatif yang akan meminta kalian untuk menyelesaikan ragam misi di seluruh dunia bersama dengan teman-teman kalian yang lain. Trailer baru bertajuk “We are Ghosts” ini tak hanya memperlihatkan pada kalian seperti apa detail kualitas visual yang ia usung, tetapi juga setting yang akan jadi “tempat bermain” kalian. Tim khusus yang diberi nama “Ghosts” ini akan berfokus untuk menghancurkan operasi cartel di Bolivia.

5.Hallo Wars 2

Game ini merupakan game bergenre RTS atau biasa di sebut Real Team Strategi dimana nantinya kalian akan berperang dengan orang lain dengan menggunakan peralatan perang yang modern dan srategi kalian lah yang akan menentukan kemenangan mulai dari posisi serangan tahap atack dan defense kalian berpengaruh dan timing kalian menembak yang akan membuat kalain merasa mencoba dan mencoba lagi kalau bermain game ini, sayangnya Game ini untuk pertama rilis hanya suport unutk windows 10 saja,


Nah itulah sedikit bocoran mengenai game yang akan rilis mulai januari 2017 nanti jadi persiapkanlah diri kalian nikmati kemewahan dan kecanggihan game-game di atas semoga bermanfat ya.
Previous
Next Post »
close