FHX Game Clash of Clans Update Baby Dragon dan Miner Terbaru

Siapa yang tidak mengenal Game mobile tersohor Clash Of Clans? Hampir semua pengguna smartphone tahu Game yang satu ini bahkan yang bukan pengguna Game ini pun tahu. Kesohoran game clash of clans membuatnya menjadi Game yang paling banyak di download di google playstore.


Game Clash of Clans adalah Game taktik strategi yang mengharuskan sobat untuk menjadi seorang ahli strategi untuk mengalahkan musuh dalam peperangan. Game buatan perusahaan Game yang bernama Supercell ini sempat lama bertengger di urutan paling atas pada kategori Top Free Games google playstore sebelum akhirnya digeser oleh Game asal Indonesia yaitu Tahu Bulat.


Seiring perkembangannya game ini pun mendapat sejumlah update yang membuat permainan pada Game ini menjadi sangat seru dan menarik. Baru - baru ini memberikan pembaharuan kepada Game Clash of Clans berupa update baby dragondan miner.

Sekedar Informasi FHX Private Server Indonesia pada dasarnya adalah Game Clash of Clans yang sudah dirombak atau dimodifikasi sehingga dapat berjalan diluar dari Server asli Clash of Clans. Kelebihan dari FHX Private Server Indonesia ini adalah sobat dapat membuat berbagai macam hal yang tidak dapat dibuat pada Game Clash of Clans yang asli.

Hal luar biasa yang dapat sobat rasakan pada FHX Private Server Indonesia adalah gems yang tidak terbatas, resource yang banyak dan masih ada lagi yang lainnya.

Update FHX Private Server Indonesia yang baru - baru ini dilakukan memberikan troop baru. fhx new update memberikan Troop baru yang bernamaBABY DRAGON dan Miner. 

Seperi tampilan gambar diatas Baby Dragon memiliki sayap dan bisa terbang. Baby Dragon ini adalah troop yang dapat menyerang lewat udara. Kelebihan yang dimiliki troop ini adalah ukurannya dapat membesar dan menjadi sangat kuat, hanya saja ini dapat terjadi hanya pada saat Baby Dragon tidak dengan troop terbang lainnya, sobat bisa menggunakan troop ini dengan syarat tidak menggunakan troop terbang lainnya jika ingin melihat kekuatan dari Baby Dragon.

Miner sendiri adalah troop darat yang menyerang dari bawah tanah. Poin serangan dari Miner adalah bangunan bukannya troop yang lainnya. Miner menyerang dengan cara menggali kedalam tanah lalu merusak bangunan, setelah bangunan atau base hancur maka Miner akan berpindah untuk menghancurkan yang lainnya.

Baca Juga : Bocoran Skin Clash of Clans November 2021 ,The Golem King !

Sekianlah, semoga bermanfaat buat para pencinta COC, terima kasih.

Previous
Next Post »
close